sub.bag. akademik fp – ub

15May/120

6 penyakit kronis PNS

Ke enam Penyakit Kronis PNS Indonesia tersebut meliputi:

TBC : Tidak Bisa Computer
Ya…..memang masih banyak juga PNS yang tidak bisa komputer, mklumlah mungkin stok manusia lama sehingga tidak akrab dengan komputer, apalagi internet semakin banyak yang tidak akrab dan menggunakanya.

Kram : Kurang Trampil
Masih banyak ditemukan personil PNS yang ketrampilannya melayani masyarakat dibidang tertentu kualitasnya rendah. Dari hasil penelitian mayorita guru ternyata tidak layak menjadi guru, dst.

Asam Urat : Asal sampai kantor uring-uringan Atau Tidur
Ya … karena gaji sudah pasti datang setiap bulan maka tidak sedikit yang berprinsip asal absen, asal setor muka, dll. Kadang tidak sedikit tidur pulas dikursi kerja. Atau mojok diruangan tertentu.

Kudis : Kurang Disiplin
Kalau PNS nya disiplin maka masyarakat akan disiplin pula, karena mereka juga salah satu panutan. Kedisiplinan bisa dilihat ketepatan jam masuk dan pulang, tidak jalan-jalan waktu jam kantor, tidak menggunakan mobil dinas untuk kepentingan pribadi, dll.

Asma : Asal Mengisi Absen
Woi budaya yang menjadi trend sebagian personil, produk harian tidak jelas, masuk Ok tapi diakhir kerja banyak kerjaan yang tidak tersentuh.

Ginjal : Gaji Ingin Naik tapi kerjanya lamban
Seolah menjadi penyakit banyak manusia, gaji selalu ingin naik tapi produktifitas tidak jelas.

Nah, ada 6 jenis penyakit yang ditemukan Cak SUEP yang menjangkiti PNS Indonesia, apakah anda setuju? Yan humor ringan ini semoga tidak membuat anda yang PNS marah dst….. terus tersenyum wahai PNS. Layani bangsa ini dengan baik, jangan jual layananmu!!!

hasil plagiat

Filed under: humor Leave a comment
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

Trackbacks are disabled.