sub.bag. akademik fp – ub

10Dec/120

FP Juarai Lomba Balap Karung

Turut menyukseskan Hari Ulang Tahunnya yang ke 50 Universitas Brawijaya Malang, Fakultas Pertanian ikut berperan dalam berbagai perlombaan diantaranya Lomba Balap Karung dimana Fakultas Pertanian berhasil menjadi juara satu dan tiga setelah melawan tim lawan dari fakultas-fakultas lain dan kantor pusat, Senin (3/12), di Lapangan Rektorat.

Selain Balap Karung, hari itu juga diselenggarakan lomba Bakiak Raksasa. Lomba tersebut dimenangi oleh fakultas penyelenggara DIES ke-50 UB yaitu Fakultas Kedokteran. Kedua lomba ini berlangsung meriah selain karena didukung oleh masing-masing supporter dari masing-masing tim, lomba ini diikuti hanya oleh karyawati UB.

Tarik Tambang

Hari kedua pelaksanaan lomba Olahraga Tradisional, Selasa (4/12), di lapangan Rektorat diselenggarakan tarik tambang putra dan putri. Hari pertama lomba hanya diselesaikan sampai babak penyisihan.

Masing-masing telah melakukan dua laga kecuali Fakultas Ilmu Administrasi dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. FIA dan FISIP hanya satu kali bertanding karena mendapat bye pada babak penyisihan pertama.

Lomba akan dilanjutkan keesokan harinya, Rabu (5/12). Demikian pula tim tarik tambang putra. [ai]

Pada Rabu (5/12) Tim Putra Fakultas Pertanian harus puas berada pada Juara Harapan 4 saat bertanding melawan Fakultas MIPA yang meraih Juara 3 Tarik Tambang.

Filed under: UMUM Leave a comment
Comments (0) Trackbacks (0)

No comments yet.


Leave a comment

No trackbacks yet.